Minggu, 06 Januari 2008

Dalam Kesedihan

Masa muda adalah kenangan akan kepedihan yang bisu
Yang tertanam dalam jiwaku
Meliuk bagai badai dalah hati
Jiwaku tak mampu menggapai puncak pengetahuan
Hingga cinta menyapa
Membuka pintu – pintunya
Serta menerangi sudut – sudutnya
Cinta t’lah membebaskan lidahku
Hingga aku fasih berbicara
Cinta t’lah merobek kelopak mataku
Hingga aku bisa menangis
Cinta pun t’lah membuang sekat dileherku
Hingga aku bisa mengeluh & mendesah

Bintang yang bertahta
Menyilimuti dinginnya malam dengan kehangatan
Membantuku mengenang & meraskan keindahan
Senyum yang pernah terlintas sejenak di garis wajahmu
Aku tak pernah letih menantimu kembali
Aku tak pernah lelah mengabadikan rindu ini
Sebagai penantian yang tak bertepi



Sumber : http://furkan-dompu.blogspot.com

Tidak ada komentar: