Minggu, 06 Januari 2008

yang ada dalam hati

Hari–hari indah yang pernah kita lalui bersama
Saat engkau berada disisku, tapi itu hanya bisa kurasakan
Untuk sementara waktu saja.
Apakah akan kembali hari-hari itu?

Hari demi hari t’lah ku lalui
Malam demi malam t’lah ku lewati
Hanya untuk menunggu, menunggu dan terus menunggu
Seseorang yang aku idam–idamkan selama ini

Di dalam penantianku ini
Kuberharap ada hasilnya
Walaupun itu hanya kurasakan
Sesaat saja dalam hidupku ini

Andaikan hatimu hanya untukku
Aku merasa bahagia sekali
Tapi hatimu hanya untuk orang lain
Bukan diriku, bukan juga dirimu, tapi untuk dirinya

Inginku mengutarakan isi hatiku yang paling dalam
Tapi tak mungkin terjadi
Karena terhalang tembok yang tinggi
Sampai–sampai aku tidak bisa menembusnya

Untuk apa aku berbuat seperti ini
Kalau aku hanya dijadikan sebagai pelampiasan saja
Percuma aku hidup di dunia ini
Kalau aku tidak mendapatkan kehangatan cinta darimu



sumber : http://furkan-dompu.blogspot.com

Tidak ada komentar: