Minggu, 06 Januari 2008

Sebuah Harapan

Ku coba melupakanmu
Tapi itu tidak bisa kulakukan
Karena Wajahmu, senyummu, tawamu
S’lalu hadir di setiap kehidupanku

Ku coba meninggalkanmu
Tapi hati tidak tega melepaskan dirimu
Karena engkau t’lah banyak mengajariku
Tentang sesuatu hal yang s’lama ini
Belum pernah kurasakan

Biarpun orang lain datang untuk mengisi hatiku
Engkau tetap jadi yang terbaik
Tapi aku tidak tau gimana perasaanmu yang sebenarnya
Biarlah itu menjadi rahasiamu

Maukah engkau memberikan waktumu
Walau hanya sesaat saja
Ku akan menanti dirimu
Sampai nafasku tersisa

Maafkan aku…….
S’lama ini aku s’lalu membuatmu sedih
Aku berbuat begitu bukan aku tidak sayang padamu
Tapi itu demi kebaikanmu sendiri



sumber : http://furkan-dompu.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaahhhhh posting sichhhh kerennnnn
tapiiii masaaaaa tampilannnnnnyaaa cumaa kayakkk gituuu sichhhhh